Novotel Lampung Mempersembahkan Paket Makan Malam Spesial Tahun Baru Imlek Ala Ciatok

Chinese New Year Dinner Package
Sumber :
  • Novotel Lampung

Lampung – Tahun 2024, yang merupakan Tahun Naga Kayu dalam sistem penanggalan Lunar Tiongkok atau China, menjadi momen istimewa yang disambut dengan penuh keceriaan di Novotel Lampung, hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 136 Sukaraja, Kota Bandar Lampung.

Pastikan Keamanan Wisatawan, Kapolda Lampung Pantau Langsung Objek Wisata

Hotel ini telah menyiapkan paket Chinese New Year (Imlek) terbaik untuk acara yang akan berlangsung pada Hari Jumat, 9 Februari 2024, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Alian Syahri, Executive Assistant Manager Novotel Lampung, menjelaskan bahwa Chinese New Year Dinner Package ini menawarkan 3 pilihan paket makan malam dengan menu paket yang disajikan dalam 1 meja untuk 10 orang.

Rayakan Imlek dengan Makan Malam Spesial Bersama Keluarga di Kyriad M2 Hotel Lampung

"Diantaranya, Paket Silver seharga Rp2.998.000, dengan menu hidangan antara lain Yu Sheng, Lengphan, Sup Sari Laut Asam Pedas, Ayam Panggang, Gurame Tausie, Sapi Lada Hitam, Brokoli Bawang Putih, Mie Hokkian, dan Es Longan Tahu," ujarnya.

Hotel Grand Mercure Lampung Kembali Membuka 7 Lowongan Kerja, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Alian menambahkan bahwa untuk Paket Gold dengan harga Rp3.788.000, menu hidangannya meliputi Yu Sheng, Lengphan, Sup Jagung Kepiting, Udang Goreng Gandum, Bebek Panggang, Gurame Mangga Pedas, Brokoli Jamur Hitam, Soun Goreng, dan Es Longan Tahu.

Sementara itu, Paket Platinum dihargai Rp5.588.000, dengan menu hidangan berupa Yu Sheng, Lengphan, Hisit Kepiting, Angsio Hoisom Bailing, Udang Pasir Emas, Ikan Kerapu Steam, Bebek Panggang, Brokoli Bawang Putih, Nasi Goreng Yeung Chouw, dan Es Longan Tahu.

Halaman Selanjutnya
img_title