Tim Pemenangan RMD Bagikan Susu dan Biskuit Gratis dalam Peringatan Hari Anak Nasional

Peringati Hari Anak Nasional, tim RMD bagikan susu gratis.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, tim pemenangan Rahmat Mirzani Djausal (RMD), calon gubernur Lampung yang beranggotakan beberapa anggota DPRD Bandar Lampung dari fraksi Gerindra, melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan susu dan biskuit gratis di berbagai kelurahan Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik strategis, antara lain Kaliawi Persada (Tanjung Karang Pusat), Sawah Brebes (Tanjung Karang Timur), dan Tanjung Karang Barat (Sukajawa, Segala Mider, dan Gedong Air). Di daerah Pemilihan (Dapil) 6, Rery Pambudi, anggota dewan terpilih, juga turut serta mewakili RMD dalam membagikan susu di daerah Panjang. Tim Divisi Bantuan Sosial RMD turut berpartisipasi di Jagabaya dan Way Halim.

"Dengan pemberian susu dan biskuit gratis ini, kami ingin menunjukkan kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di Bandar Lampung. Inisiatif ini merupakan bagian dari program unggulan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang akan menyediakan makan siang dan susu gratis untuk anak-anak sekolah dan pesantren," ujar Dewi Mayang Suri Djausal, anggota DPRD Bandar Lampung terpilih.

Program makan siang dan susu gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bertujuan untuk mencapai sekitar 80 juta anak di seluruh Indonesia. Program ini telah mencuri perhatian masyarakat dan menunjukkan komitmen yang kuat dari pasangan tersebut terhadap pembangunan sumber daya manusia sejak usia dini.

Dengan kegiatan ini, RMD dan timnya berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mendukung program nasional tersebut dan memastikan setiap anak di Bandar Lampung mendapatkan asupan gizi yang cukup untuk tumbuh kembang yang optimal.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat yang mengapresiasi upaya nyata dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak, serta menunjukkan bahwa kepedulian terhadap generasi muda merupakan prioritas utama dalam agenda pembangunan daerah.(*)

Mengapa Pilih Jihan Nurella Jadi Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung? Ini Jawabannya