Geger! Remaja Terluka Parah di Kunjir Lampung Selatan, Warga: Sempat Dengar Suara Knalpot Bising

Warga di Kunjir Lampung Selatan Temukan Remaja Terluka Parah
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Warga Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, dikejutkan oleh seorang remaja yang berteriak minta tolong dengan luka sayatan di sekujur tubuhnya. 

Bawa Puluhan Paket Tembakau Sinte, Dua Remaja di Bandar Lampung Ditangkap Polisi

Remaja tersebut ditemukan tergeletak di pinggir jalan pada Kamis (25/7/24) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Menurut penuturan seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, sekitar pukul 00.40 WIB terdengar suara bising motor dengan knalpot brong melintasi jalan di Kunjir.

Lampung Selatan Expo 2024 Sukses Besar, 15.000 Pengunjung Padati Malam Penutupan

"Saya awalnya mengira itu hanya suara motor biasa. Namun, tak lama setelah itu suasana menjadi sunyi dan terdengar rintihan meminta tolong. Ketika saya keluar rumah, saya melihat seorang anak tergeletak tanpa busana dan berlumuran darah," kata dia 

"Saya terkejut dan segera memanggil warga sekitar untuk memberikan pertolongan. Kami langsung membawanya ke RS Bob Bazar Kalianda. Meski dalam keadaan terluka parah, anak tersebut masih sadar dan sempat menyebutkan nama orang tuanya," sambung warga tersebut 

Misi Perubahan Dimulai, Egi-Syaiful Resmi Melangkah di Pilkada Lampung Selatan

Selanjutnya, Warga kemudian menghubungi aparat desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni, untuk memberikan informasi tentang kejadian tersebut.

"Menurut keterangan dari korban, dia diserang dan dilucuti oleh sekelompok remaja yang menggunakan motor dan senjata tajam. Korban yang bernama Dika Bang ini merupakan warga Desa Totoharjo dan masih bersekolah di kelas 2 SMA," jelas aparat desa.

Halaman Selanjutnya
img_title