Heboh! Rian Maulana Gelar Pesta Perceraian Mewah, Viral di Media Sosial

Undangan acara pesta perceraian.
Sumber :
  • Istimewa

Pringsewu, LampungMedia sosial heboh dengan video viral yang memperlihatkan sejumlah warga tengah menghadiri pesta meriah dan mewah. Namun, pesta yang digelar kali ini bukan untuk merayakan hal-hal bahagia seperti ulang tahun atau pernikahan, melainkan untuk merayakan perceraiannya seorang pria asal Lampung.

Video yang menghebohkan tersebut diunggah oleh akun TikTok @matirassaaa pada Selasa, 16 Juli 2024. Dalam video tersebut, terlihat suasana pesta yang digelar secara mewah, lengkap dengan tenda besar dan panggung hiburan.

Acara ini tampaknya dirancang dengan perhatian khusus pada detail, dengan meja kursi yang dilapisi kain putih serupa dengan dekorasi pernikahan pada umumnya.

Keterangan dari akun @matirassaaa, "menyala dudaku. Nikah mewah cerai pun mewah," menggambarkan bagaimana pesta perceraian ini dirayakan dengan kemewahan yang tidak biasa.

Video tersebut menampilkan sosok pria berbaju hitam yang duduk menghadap panggung, sementara tamu-tamu terlihat menikmati berbagai hidangan yang tersedia.

Selain itu, tampak pria pemilik hajat sedang menonton ibu-ibu yang memeriahkan acara di atas panggung.

Meskipun video memperlihatkan kemeriahan dan kesan mewah dari pesta perceraian tersebut, alasan di balik keputusan pria asal Lampung ini untuk mengadakan acara tersebut belum diketahui. Pesta perceraian ini sendiri diselenggarakan pada Minggu, 14 Juli 2024, di Pringsewu, Lampung.

Keberadaan pesta perceraian ini di media sosial memunculkan berbagai spekulasi dan reaksi dari netizen.

Pesta yang jarang terjadi dan luar biasa ini menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan pengguna media sosial, menyoroti bagaimana momen pribadi dapat diubah menjadi acara yang penuh warna dan kemeriahan.

Oknum Polisi di Mesuji Tampar Warga, Bidpropam Polda Lampung Tindak Tegas