KAI Divre IV Tanjung Karang Salurkan TJSL Berupa Hewan Kurban Senilai Rp150 Juta

KAI menyalurkan hewan kurban ke masyarakat sepanjang jalur kereta.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional IV Tanjung Karang menyalurkan dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat sekitar dalam rangka perayaan Idul Adha.

Dana sebesar Rp150.000.000,- disalurkan dalam bentuk hewan kurban yang secara simbolis diserahkan di halaman kantor KAI Divre IV Tanjung Karang.

Manager Humas KAI Divre IV Tanjung Karang, Azhar Zaki Assjari, menjelaskan bahwa pada momen Idul Adha ini, KAI menyalurkan empat sapi dan sepuluh kambing kepada masyarakat sepanjang jalur kereta api di wilayah Divre IV Tanjung Karang.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian KAI terhadap masyarakat sepanjang jalur KA di wilayah KAI Divre IV Tanjung Karang," kata Zaki, Selasa (18/6/2024).

Zaki menjelaskan bantuan tersebut diserahkan Tim TJSL KAI yang diwakili Deputy KAI Divre IV Tanjungkarang Rangga Putra Maulana didampingi Manager Keuangan KAI Divre IV Tanjungkarang Sekaligus Ketua Panitia Kurban Nurhadi beserta jajaran KAI lainnya kepada perwakilan Muspida setempat.

"Selamat Hari Raya Idul Adha dari KAI Divre IV Tanjung Karang. Semoga semangat berbagi dalam momen Idul Adha ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua. Kami berharap hewan kurban yang disalurkan dapat membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat serta memberikan keberkahan bagi perjalanan kereta api di wilayah ini," jelas Zaki.

Acara penyaluran hewan kurban ini merupakan bagian dari komitmen KAI dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan serta meningkatkan hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar wilayah operasionalnya.(*)

Warga Srengsem Bandar Lampung Dapat Layanan Kesehatan Gratis di Atas Kereta Api