Antisipasi Tindak Kejahatan Polres Lampung Timur Gelar KRYD

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution
Sumber :
  • Istimewa/Hendri Yansah

Lampung Timur, Lampung – Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukumnya Polres Lampung Timur tetap melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sepekan kedepan.

Pejabat Potong Tumpeng, Warga Tebar Ikan Lele di Jalan Berlubang Rayakan HUT Lampung Timur ke-25

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan meskipun Operasi Lilin-Krakatau 2022 telah resmi ditutup pada Senin (2/12/2022) kamarin namun petugasnya tetap melaksanakan KRYD.

“Meski OPS lilin Krakatau 2022 telah di tutup, kita tetap melaksanakan KRYD satu minggu kedepan,”kata Zaky, Selasa (03/01/2022).

Kapolres Waykanan Kasih Penghargaan Linmas Atas Jasanya Menangkap Pelaku Kejahatan

Dia menjelaskan, personil kepolisian yang bertugas akan melaksanakan KRYD di wilayah yang dianggap rawan tindak kejahatan, bertujuan agar memberikan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

“Personil yang bertugas akan menyampai kan pesan secara pre-emtif dan preventif kepada masyarakat khususnya ditempat atau lokasi rawan terjadinya kejahatan,” jelasnya.

Ini Pemicu Ayah di Lampung Tinggalkan Anaknya 24 Tahun Hingga Kembali Dipertemukan oleh Polisi

Dia menambahkan berdasarkan hasil analisa dan evaluasi (anev), Operasi Lilin Krakatau 2022 dalam rangka pengaman natal dan tahun baru 2023 berjalan aman dan kondusif.

“Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Timur dan Lampung umumnya, agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas dilingkungan masing masing,”ujarnya. (Rls/Ahmad Amri)

Halaman Selanjutnya
img_title