Seorang Anak Bacok Ibu Kandung di Pringsewu Lampung

Sumarni (64) Korban Pembacokan Anak Kandung
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Akibat tebasan golok anaknya, seorang ibu dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa pembacokan itu terjadi di Pekon Waringinsari Timur RW 004 RT 011 Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Lampung.

Kisah Nyata, Derajat Keluarga Kecilku Diangkat Mereka

Korban bernama Sumarni (64), ia mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala bagian belakang sebelah kiri, robek telinga kiri, robek di lengan atas sebelah kiri, luka sayat di leher depan, luka di pundak sebelah kanan, luka sayat di jari kiri.

Saat ini korban dirawat dan dilakukan 

Adu Baliho 'Tebar Pesona' Siapa Dapat Bendera

tindakan medis di Rumah Sakit Az zahra Kalirejo Lampung Tengah.

Sedangkan, pelaku merupakan anak kandung korban yaitu Winarno (38) mengalami .luka di kepala bagian belakang, luka di bagian dagu, luka di bagian leher depan. Dan, saat ini pelaku dirawat dan dilakukan tindakan media di Puskesmas Sukoharjo Pringsewu.

Ribut Soal Sampah, Motor Tetangga Dicuri

Terpantau dilokasi dari pihak kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan, mengamankan barang bukti sebilàh golok dan sebilah pisau yang digunakan oleh pelaku.

"Ya benar, kejadian tadi sore. Warga Pekon Waringinsari Timur. Anak mau bunuh ibu kandungnya. Saat ini, ibunya dilarikan ke Rumah Sakit Kalirejo karena alami luka luka cukup parah," ucap Ali Mustofa. Rabu (05/06/24).

Halaman Selanjutnya
img_title