Kakanwil Kemenkumham Lampung Lantik Tyas Kristyaningrum Menjadi Kepala Imigrasi Kotabumi

Tyas Kristyaningrum dilantik jadi Kepala Imigrasi Kotabumi.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing melantik dan mengambil sumpah atau janji jabatan Manajerial dan Non Manajerial, bertempat di aula Kantor Wilayah Kemenkumham setempat,  Jumat (31/5/2024).

Salah satu Pejabat yang dilantik adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi R.A Tyas Kristyaningrum, A.md.Im., S.H.,M.Si, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

R.A Tyas Kristyaningrum, A.md.Im., S.H.,M.Si menggantikan Imam Setiawan A.Md. Im., S.H yang saat ini menjabat Kepala Bidang perizinan dan Informasi Keimigrasian kantor wilayah Kemenkumham Bengkulu.


Kepala Imigrasi Kotabumi, Tyas Kristyaningrum mengatakan semoga dengan kehadirannya nantinya dapat memberikan perubahan dan kontribusi yang lebih baik ke depan. Terutama pada layanan publik.

"Mohon doa juga dari semua pihak, agar prestasi yang telah dicapai kepala imigrasi Kotabumi sebelumnya dapat terus saya jaga dan tingkatkan lagi.  Tidak hanya itu, saya berharap dapat menjalin koordinasi dgn berbagai stakeholder yang ada di wilayah kerja Imigrasi Kotabumi," ungkapnya di sela-sela usai di lantik.

Selain itu, Kakanwil Kemenkumham Lampung juga memimpin sumpah jabatan dan melantik juga Kasi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan Kepala UPT di seluruh Lampung. (*)

Narapidana Narkotika Kabur dari Rutan di Lampung

Tyas Kristyaningrum dilantik jadi Kepala Imigrasi Kotabumi.

Photo :
  • Istimewa