Terbakar Cemburu, Perawat di Lampung Tengah Dianiaya Pacarnya

Pria di Lampung Tengah aniaya pacarnya ditangkap polisi.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Tengah, Lampung – Diduga karena cemburu melihat satu ruangan dengan karyawan pria, seorang perawat di Lampung Tengah dianiaya pacarnya hingga alami luka-luka.

Berdasarkan informasi, korban Lisa (26) mengalami bengkak dibagian mata kiri, kemudian bagian hidung berdarah, karena wajahnya ditendang oleh pelaku DK (25), yang merupakan warga Lampung Tengah, pada Senin (20/5/2024).

Kapolsek Kalirejo, Iptu Agus Supriyadi mengatakan bahwa aksi penganiayaan yang menimpa Lisa sudah dilaporkan ke polisi, tersangka juga sudah diamankan pada hari itu juga, pukul 11.00 WIB.

"Karena cemburu, wajah perawat asal Palembang, Sumatera Selatan itu dua kali ditendang dan dua kali ditonjok tersangka," kata Kapolsek, Kamis (22/5/2024).

Lanjut Kapolsek, selain dianiaya oleh DK, Lisa juga diintimidasi menggunakan pisau dapur. Semua itu, bermula hanya karena Lisa istirahat satu ruangan dengan seorang laki-laki di tempat ia bekerja.

Mengetahui hal itu, DK mendatangi tempat tinggal Lisa di salah satu kost yang berada di Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah. Awalnya, kata Kapolsek, terjadi cekcok mulut antara keduanya, lalu DK nekat melakukan tindak kekerasan.

"Saat menelpon minta bantuan, tersangka mengambil pisau dapur lalu ditempelkan ke perut korban sambil berkata 'mati aja kamu'," kata Kapolsek.

Tambah Kapolsek, atas perbuatannya, kini tersangka berikut barang bukti diamankan di Polsek Kalirejo guna pengembangan lebih lanjut. Sementara korban saat ini sedang menjalani pemulihan akibat luka yang dideritanya.

"Tersangka dijerat pasal berlapis tentang penganiayaan dan pengancaman sebagaimana dimaksud pasal 351 KUHP dan 335 KUHPidana," tandasnya. (*)

Sempat Viral, Pelaku Penganiayaan Wanita di Sukarame Ditangkap Polda Lampung

Pria di Lampung Tengah aniaya pacarnya ditangkap polisi.

Photo :
  • Istimewa