Ops Sikat Krakatau 2024, Polres Lampung Selatan Ungkap Puluhan Kasus

Polres Lampung Selatan mengamankan 28 orang pelaku kejahatan.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, LampungPolres Lampung Selatan berhasil mengamankan 28 orang pelaku tindak kejahatan dalam Ops Sikat Krakatau 2024 yang berlangsung sejak dari tanggal 6 Mei hingga 19 Mei 2024.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yushriandi Yusrin S.Ik, M.Med.Kom saat menggelar Konferensi Pers dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi dan Kasi Humas Polres Lampung Selatan AKP I Wayan Susul di Aula GWL Polres Lampung Selatan, Rabu (22/05/2024)

Kapolres memaparkan keberhasilannya dengan mengungkap Target Operasi (TO) maupun Non Target Operasi (Non TO), karena kemampuan pihaknya dalam menginterpretasikan, menterjemahkan perintah pimpinan. "Di Lampung Tidak Boleh Ada Aksi Premanisme," tegasnya.

Kapolres mengungkapkan, para tersangka diringkus berdasarkan sejumlah laporan kepolisian yang diterima. "Diantaranya 2 tersangka curas dan 26 tersangka curat," ungkap Kapolres.

Selain menangkap para tersangka, lanjut Kapolres, pihaknya berhasil mengamankan 28  barang bukti. Sejumlah barang bukti hasil kejahatan tersebut diantaranya berupa 1 pucuk senjata api rakitan, 14 unit sepeda motor, 4 unit handphone, uang tunai sebesar Rp.635.000,- , 1 unit televisi, 4 unit accu, 1 unit mesin cuci, 1 buah linggis, 1 unit speaker merk Polytron.

Kapolres  mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.(*)

Polda Lampung Ungkap 355 Kasus Kejahatan Selama Dua Pekan Ops Sikat Krakatau 2024

Polres Lampung Selatan mengamankan 28 orang pelaku kejahatan.

Photo :
  • Istimewa