Tampang Pelaku Tawuran yang Gegerkan Warga Kota

Tampang Pelaku Tawuran yang Gegerkan Warga Kota
Sumber :
  • IG Polresta Bandarlampung

Bandarlampung, Lampung –  Tim opsnal gabungan Polsek Tanjung Karang Barat dan Polresta Bandarlampung mengamankan 6 orang pelaku yang terlibat tawuran antar geng di Jalan Raden Intan, tepatnya didepan toko pakaian Sogo, Tanjung Karang, Bandarlampung, Selasa dinihari (20/12/2022).

Duka Mendalam Dirasakan Korban Jambret Di Pringsewu Meninggal Dan Patah Kaki

Dari 6 pelaku yang diamankan ini, satu pelaku diketahui merupakan Ketua Geng PDMR berinisial R alias Iki (18), sementara lima pelaku lainnya berinisial MD (18) , MR (21), M (19), WFC (16) pelajar, dan S (16) pelajar. merupakan pelaku yang mengeroyok AF (16) hingga mengalami sejumlah luka akibat terkena sabetan senjata tajam. Usai dikeroyok, AF dibuang di daerah Sumur Putri, Teluk Betung Selatan.

Pelaku Ditangkap di Empat Lokasi Berbeda 

Sempat Kejar-kejaran, Polisi Amankan 4 Remaja Hendak Tawuran di Bandar Lampung

Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Mujiono mengatakan, bahwa keenam pelaku berhasil ditangkap di empat lokasi yakni di Kelurahan Sumur Batu, Teluk Betung Utara, dan Kelurahan Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat.

Kronologis Tawuran

Sambangi Rumah Korban Penjambretan Kapolsek Minta Doa Ungkap Pelaku

Tawuran antar geng tersebut, bermula pada hari Selasa (20/12/2022) sekitar pukul 00.30 WIB, bertempat di rumah pelaku berinisial S telah berkumpul beberapa orang anak yang hendak terlibat tawuran di Jalan Raden Intan depan toko Sogo. Sekira pukul 01.30 WIB, para pelaku pesta miras dirumah rekan lainnya berinisial R yang beralamat di Kebun Jeruk, Tanjung Karang Timur. Selanjutnya mereka menuju ke lapangan Golf, Sukarame untuk berkumpul dengan gengnya.

Empat Geng Terlibat Tawuran 

Halaman Selanjutnya
img_title