Breakingnews! Bravo, Polisi Bekuk Dua Pelaku Jambret di Pringsewu

Keluarga Korban Jambret
Sumber :
  • Istimewa

Lampung –Dua pelaku jambret berhasil ditangkap dan Kantor Mapolsek Sukoharjo di Jalan Raya Sukoharjo Kecamatan Sukoharjo Pringsewu Lampung dipenuhi papan ucapan.

Bejat! Setubuhi Keponakan Sendiri, Pria di Pesawaran Lampung Diringkus Polisi

"Dua pelaku jambret sudah diamankan. Saat ini ditahan di Mapolsek Sukoharjo," ucap Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prastya kepada lampung.viva.co.id pada Kamis (02/05/24).

Sementara itu, terpantau didepan kantor Mapolsek Sukoharjo terlihat papan ucapan dari berbagai pihak berjejer didepan kantor. 

Jambret Uang Nasabah, AM Dibekuk Polisi

Ucapan terimakasih kepada jajaran Tekab 308 Polsek Sukoharjo yang sudah berhasil mengungkap dua pelaku jambret yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Diketahui, satu dari dua pelaku penjambretan yang mengakibatkan korban meninggal dunia berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Mapolsek Sukoharjo dan Polres Pringsewu Lampung.

Geger, Warga Lampung Ditemukan Tewas Tenggelam Di Kolam Ikan

"Ya benar, satu pelaku sudah kita amankan. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan di mapolsek. Pelaku warga Kalirejo Lampung Tengah," ucap IPTU Riyadi Kapolsek Sukoharjo saat dikonfirmasi lampung.viva.co.id, pada Kamis (02/05/24).

Sementara itu, ibu kandung kedua korban berharap agar kedua pelaku ditangkap dan dihukum seadil adilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title