Jelang Pilkada 2024, Kapolres Waykanan Menyapa Tokoh Adat

Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo
Sumber :
  • Humas Polres Waykanan

Lampung –Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Kasat Intelkam Iptu Asep Komarudin menyambangi kediaman tokoh adat, di kediamannya bapak Ikroni gelar Sunan Kemala Raja beserta keluarga, bertempat di Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Rabu (24/04/2024).

HKN 116 Kapolres Waykanan Ajak Untuk Rayakan Menuju Indonesia Emas

Kapolres Way Kanan menyampaikan kunjungan ini dilakukan sebagai wujud silaturahmi guna menjalin komunikasi dan kedekatan antara Polri dan masyarakat khususnya tokoh adat Buay Pemuka Pangeran Udik yang ada di Kabupaten Way Kanan. 

Lanjut Pratomo, tak lain tujuannya untuk bersama sama menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Way Kanan. Apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 yang saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ). 

Reihana Maju Calon Walikota Bandar Lampung dalam Pilkada 2024

Selain itu, Kapolres Way Kanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh adat yang ada di Kabupaten Way Kanan khususnya Adat Buay Pemuka Pangeran Udik yang selama ini telah bersama – sama membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres berharap semoga kedepan para tokoh di Kabupaten Way Kanan dapat terus menerus bersinergi baik dengan Polri khususnya Polres Way Kanan sehingga Pilkada Tahun 2024 bisa berjalan aman, kondusif dan lancar.

Satlantas Polres Waykanan Kenalkan Rambu Rambu ke Anak Usia Dini

Dalam kesempatan itu, tokoh adat yang dikunjungi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Way Kanan yang telah bersinergi menjaga hubungan baik dengan para tokoh yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Hal inilah yang diharapkan para tokoh adat khususnya Adat Buay Pemuka Pangeran Udik. Kami selaku tokoh adat menyatakan siap membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,” Ungkap Ikroni.