Dapur Lapangan untuk Pemudik di Pelabuhan Panjang Hingga Imbauan Kapolda Lampung

Dapur Lapangan di Pelabuhan Panjang
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Situasi arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, terpantau lancar hingga saat ini atau lebih tepatnya pada Sabtu, 13 April 2024.

DBD di Lampung Meningkat Hingga 3.221 Kasus, Kapolda : Cegah dengan 3M Plus

Menurut data terbaru, pada trip pertama pukul 12.00, tercatat ada 245 unit kendaraan R2 dan 8 unit R4 yang melintas. Sedangkan pada trip kedua pukul 14.00, terpantau sebanyak 205 unit kendaraan R2.

Polda Lampung di bawah pimpinan Irjen Pol Helmy Santika telah mengambil berbagai langkah untuk memberikan kenyamanan kepada pemudik

Tercatat 6.820 Pemudik Menyeberang Melalui Pelabuhan Panjang

Dapur lapangan sudah siap beroperasi, menyajikan menu mulai dari kopi dan teh hingga makanan untuk para pemudik di Pelabuhan Panjang. Selain itu, tenda, 6 meja lapangan, dan 50 kursi telah disiapkan untuk kenyamanan mereka.

Irjen Pol Helmy Santika, Kapolda Lampung, menyatakan bahwa arus balik di Pelabuhan Panjang berjalan lancar dan aman. 

80 Persen Pemudik Telah Kembali ke Pulau Jawa Melalui Pelabuhan Bakauheni

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik di Pelabuhan Panjang. Semua tim siap sedia untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan pemudik," ujarnya.

Diharapkan dengan persiapan dan upaya yang dilakukan, arus balik Lebaran di Pelabuhan Panjang dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh pemudik.

Halaman Selanjutnya
img_title