Polresta Bandar Lampung Siapkan Layanan Penitipan Sepeda Motor Selama Musim Mudik Lebaran 2024

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras
Sumber :
  • Foto | Humas Polresta Bandar Lampung

Lampung – Pada musim mudik Lebaran tahun 2024, Polresta Bandar Lampung telah mengumumkan pembukaan layanan penitipan sepeda motor bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan. 

Ratusan Emak-emak di Lampung Demo, Tuntut Penyelesaian Tanggul Jebol

Pengumuman ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, setelah pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Kratakau 2024, di halaman Mapolres pada Rabu (03/04/2024) pagi.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, memberikan imbauan kepada masyarakat kota Bandar Lampung yang berencana melakukan mudik agar dapat menitipkan sepeda motor mereka di Mapolresta Bandar Lampung. 

Massa Aksi May Day di Lampung Dapat Bunga dari Polisi

"Kami telah menyiapkan tempat penitipan sepeda motor sesuai dengan instruksi Mabes Polri," kata dia.

Selain di Mapolresta Bandar Lampung, masyarakat juga diberikan opsi untuk menitipkan sepeda motor mereka di Polsek terdekat di wilayah Kota Bandar Lampung. 

AM Warga Bandar Lampung Nekat Bobol Rumah Tetangganya

"Masyarakat dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika berencana menitipkan sepeda motor mereka," tambah Kombes Pol Abdul Waras.

Prosedur penitipan sepeda motor cukup sederhana. Para pemilik hanya perlu menunjukkan STNK asli sepeda motor mereka, serta menyerahkan fotokopi KTP dan STNK sepeda motor kepada petugas yang bertugas di lokasi penitipan. 

Halaman Selanjutnya
img_title