Lunas Pajak Bumi dan Bangunan, Sejumlah Camat dan Peratin di Pesisir Barat Dapat Apresiasi

Sejumlah Camat dan Peratin di Pesisir Barat Mendapat Apresiasi
Sumber :
  • Istimewa

Pesisir Barat, Lampung – Dalam rangka memberikan motivasi dan dorongan kepada aparat kelurahan, pekon (desa), dan kecamatan untuk lebih optimal dalam melaksanakan tugasnya, sejumlah Camat dan Peratin (Kepala Desa) di Kabupaten Pesisir Barat yang berhasil lunas Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) paling cepat dan paling besar pada tahun anggaran 2023 mendapatkan apresiasi dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pesisir Barat.

Marindo Kurniawan High Level Meeting, Kejari Pringsewu Bongkar Bongkar Bapenda

Kepala Bapenda Kabupaten Pesisir Barat, Tedi Zadmiko, S.KM., SH., MM., menyatakan bahwa apresiasi tersebut tidak hanya dalam bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih, tetapi juga melibatkan pemberian hadiah langsung berupa televisi dan printer kepada beberapa Camat dan Peratin yang berprestasi.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Pesibar Drs. Jon Edwar, M.PD, didampingi Kepala Bapenda dan stafnya di Ruang Rapat OR Sekda Gedung A lantai III pada Selasa (30/1).

Korupsi Dana Desa, Kades di Lampung Timur Ditangkap Polisi Bersembunyi di Jakarta

“Kepada para Camat dan Peratin yang wilayahnya paling cepat dan besar lunas PBB tahun 2023 lalu, saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Dan, saya merasa senang bisa berkesempatan menyerahkan hadiah bagi camat dan peratin yang berprestasi. Semoga hadiah ini makin memicu semangat untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Jon Edwar.

4 OPD di Pemkot Bandar Lampung Resmi Berganti Nomenklatur

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tedi Zadmiko mengapresiasi keberhasilan para kecamatan dan wajib pajak yang telah memenuhi kewajiban mereka dalam membayar PBB-P2 sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Prestasi luar biasa yang telah dicapai oleh kecamatan-kecamatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kontribusi warga Pesisir Barat dalam membangun daerah kita. Dengan membayar pajak tepat waktu, kita berpartisipasi aktif dalam pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan berbagai sektor penting lainnya,” papar Tedi Zadmiko.

Halaman Selanjutnya
img_title