Cegah Aksi Kriminalitas Dikalangan Pelajar, Polsek Metro Utara Laksanakan Patroli Rutin

Polsek Metro Utara, Polres Metro melaksanakan patroli rutin
Sumber :
  • Polres Metro

Metro, Lampung – Polsek Metro Utara, Polres Metro, Polda Lampung melaksanakan patroli rutin dengan sasaran di lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh anak sekolah, salah satunya di Jl. RA Kartini, Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, pada Rabu (23/01/24).

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Patroli ini bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja dan geng motor, khususnya di antara pelajar yang masih berada di luar rumah saat jam pelajaran atau yang baru pulang sekolah. 

Kapolsek Metro Utara, AKP Adrianus Widanarto, menjelaskan bahwa himbauan diberikan kepada para pelajar untuk segera pulang ke rumah masing-masing guna mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja dan pergaulan yang tidak baik.

Harga Kopi di Lampung Tinggi, Polsek Suoh Gencarkan Patroli Amankan Petani Kopi

Upaya pencegahan yang ditekankan melibatkan pembinaan dan sosialisasi terkait bahaya narkoba, miras, pergaulan bebas, tawuran, hingga penggunaan media sosial (Medsos) yang bijak.

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Kapolsek mengajak para orang tua agar peduli dan mengawasi pergaulan anak-anak mereka dengan ketat, agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang dapat merusak masa depan mereka.

Kapolsek Adrianus Widanarto menyampaikan, "Sebagai orang tua, kita harus peduli pada tumbuh kembang anak. Permasalahan kenakalan remaja adalah tanggung jawab kita bersama. Mari bersama-sama melakukan upaya pencegahan, dimulai dari lingkungan keluarga."

Halaman Selanjutnya
img_title