Cegah Kenakalan Remaja dan Geng Motor, Polres Metro Razia Tempat Nongkrong Pelajar

Cegah Kenakalan Remaja dan Geng Motor Polres Metro Lakukan Razia
Sumber :
  • Polres Metro

Metro, Lampung – Polsek Metro Selatan, Polres Metro, Polda Lampung melaksanakan patroli rutin dan razia untuk mencegah kenakalan remaja dan keberadaan Geng Motor

Harga Kopi di Lampung Tinggi, Polsek Suoh Gencarkan Patroli Amankan Petani Kopi

Patroli ini difokuskan di tempat-tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh anak sekolah, salah satunya di Jalan R. Suprapto Metro Selatan pada Kamis (11/01/24).

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli melibatkan warung-warung yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh pelajar, baik saat jam pelajaran maupun setelah pulang sekolah. 

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Kapolsek Metro Selatan, AKP Kosim TR, S.H, menyampaikan himbauan kepada para pelajar untuk segera pulang ke rumah masing-masing guna mencegah kenakalan remaja.

Upaya ini dilakukan dengan mengutamakan pembinaan dan pencegahan melalui sosialisasi tentang bahaya narkoba, pergaulan bebas, premanisme, dan penggunaan media sosial (Medsos) kepada anak-anak sekolah.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Kapolsek juga mengajak orang tua untuk lebih peduli dan mengawasi pergaulan anak-anak mereka agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.

Halaman Selanjutnya
img_title