4 Remaja Diamankan Polisi saat Hendak Tawuran di Pringsewu Lampung, 3 Diantaranya Pelajar

Polisi Amankan 4 Remaja Hendak Tawuran, 3 Senjata Tajam Disita
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Pringsewu, Lampung – Polisi berhasil mengamankan empat remaja, dua sepeda motor, dan tiga senjata tajam dalam patroli di beberapa lokasi di Pringsewu, Lampung, pada Minggu dinihari (7/1/2024).

Harga Kopi di Lampung Tinggi, Polsek Suoh Gencarkan Patroli Amankan Petani Kopi

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, melalui Kasi Humas Iptu Priyono, mengungkapkan bahwa keempat remaja yang diamankan terdiri dari tiga pelajar SMA/SMK berinisial AP (17), MF (17), dan RS (16), serta satu pria berinisial AR (19). Mereka berhasil ditangkap oleh polisi dan warga pada Minggu (7/1) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB di Pekon (Desa) Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Selain empat remaja tersebut, polisi juga berhasil menyita tiga senjata tajam berupa klewang dan pedang, serta dua unit sepeda motor.  

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

"Keempat remaja ini diamankan oleh tim gabungan saat patroli antisipasi tindak kejahatan, tawuran, dan balap liar di wilayah Kecamatan Gadingrejo pada Minggu dinihari sekitar pukul 01.00 WIB," ujar Kasi Humas pada Minggu (7/1/2024).

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Kasi Humas menjelaskan bahwa keempat remaja tersebut ditangkap saat akan terlibat tawuran dengan kelompok lain. Namun, sebelum aksinya dimulai, mereka berhasil dipergoki oleh anggota polisi yang sedang berpatroli.

Saat ketahuan oleh polisi yang sedang berpatroli, para remaja ini bersembunyi di area pemukiman warga. Namun, akhirnya berhasil diamankan oleh polisi dengan bantuan warga sekitar.

Halaman Selanjutnya
img_title