Warga Pringsewu Lampung Digegerkan Penemuan Jasad Remaja Putri Gantung Diri

Polres Pringsewu olah TKP penemuan jasad seorang remaja putri
Sumber :
  • Polres Pringsewu

Pringsewu, Lampung – Warga Kelurahan Pringsewu Selatan, Pringsewu, Lampung, digegerkan oleh penemuan jasad seorang remaja putri yang diduga meninggal karena gantung diri di salah satu rumah kontrakan pada Senin pagi (6/11).

Kisah Yepin, 17 Tahun Jadi PHL Polda Lampung Akhirnya Bisa Sekolah Paket B

Kasat Reskrim Polres Pringsewu, Iptu Maulana Rahmad Al Haqqi, membenarkan kejadian tersebut saat dihubungi oleh awak media.

Remaja putri yang ditemukan tewas adalah VN, berusia 17 tahun, dan berasal dari Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa kejadian yang diduga sebagai kasus gantung diri pertama kali diketahui oleh salah satu penghuni rumah kontrakan pada Senin pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

"Salah seorang saksi melihat korban dalam posisi tergantung dengan leher terjerat tali tambang warna orange yang diikatkan di ventilasi atas pintu kamar," ujar Kasat Reskrim, pada Senin siang.

Setelah kejadian ini, anggota kepolisian segera datang untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi serta pemeriksaan jasad korban dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Pringsewu.

Halaman Selanjutnya
img_title