Intip Keseruan Perlombaan Tradisional di Bandarlampung

Intip Keseruan Perlombaan Tradisional di Bandarlampung
Sumber :
  • Hendri Yansah

Bandarlampung, Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar berbagai perlomba tradisional dalam rangka HUT Ke-51 Korpri. Sebelum kegiatan dimulai, para peserta terlebih dahulu Jalan dimulai dari halaman kantor Pemkot menuju Taman UMKM Bung Karno.

Sejumlah Organisasi di Bandar Lampung Dapat Pinjaman Kendaraan Operasional dari Pemkot

Para peserta yang meruapakan pegawai Pemkot Bandarlampung terlihat antusias mengikuti berbagai perlomaabn mulai dari, lari balap karung, tarik tambang hingga balap bakiak.

"Kita juga menggelar lomba tradisional seperti tarik tambang, balap karung dan terompah," kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Minggu (27/11). 

Pemkot Bandar Lampung Bagikan 18 Sertifikat Tanah ke Warga Tak Mampu

Menurutnya, jalan sehat dan lomba tradisional ini dilakukan untuk meningkatkan kekompakan diantara anggota Korpri. Sehingga diharapkan kedepannya semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik. 

“Ke depan ayok kita tingkatkan kembali, bunda yakin jika kita kompak maka semua akan sukses," ujarnya Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana. 

Wali Kota Bandar Lampung Pantau Langsung Proses Packing Logistik Pemilu 2024

Selain jalan sehat dan berbagai perlombaan tradisional, kegiatan ini juga membagikan berbagai hadiah seperti, kulkas, seperti, dan paket umrah.