Akulaku Komitmen Tingkatkan Literasi Keuangan Melalui Kegiatan Edukasi di Politeknik Negeri Lampung

Kegiatan edukasi keuangan di Politeknik Negeri Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungPT Akulaku Finance Indonesia, sebuah perusahaan pembiayaan berbasis digital yang merupakan bagian dari ekosistem Akulaku Group, mengadakan kegiatan edukasi keuangan di Politeknik Negeri Lampung.

Eks Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Sebut Siap Ganti Kerugian Negara

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Akulaku Finance Indonesia untuk mendukung peningkatan literasi keuangan di berbagai wilayah Indonesia.

Kegiatan ini diadakan di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Lampung dengan tujuan meningkatkan pemahaman dan pengetahuan dasar mahasiswa dalam mengelola keuangan.

Ngaku Anggota, DD Tipu Seorang Wanita di Bandar Lampung Berujung Bui

PT Akulaku Finance Indonesia mengadakan kegiatan edukasi keuangan

Photo :
  • Istimewa

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari civitas akademika Politeknik Negeri Lampung, dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang antusias untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang pengelolaan keuangan.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Acara ini dibuka secara resmi oleh Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, dan Direktur Politeknik Negeri Lampung, Sarono.

Dalam kegiatan edukasi keuangan ini, Akulaku berbagi informasi tentang pentingnya mengelola keuangan dengan bijak, literasi keuangan, dan manfaat layanan keuangan digital dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title