Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Anggota DPRD Lampung Saat sedang Bermain

Ilustrasi Anak Tertabrak Mobil saat sedang Bermain
Sumber :
  • iStockphoto

Lampung – Seorang bocah berusia 5 tahun di Bandar Lampung tewas setelah tertabrak mobil ketika sedang bermain di dekat rumahnya pada Selasa (1/8) pukul 19.45 WIB.

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Antara Gang Antara, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Anak malang tersebut bernama Muli Aisyah Inara dan telah dimakamkan oleh keluarganya tadi malam.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Menurut keterangan keluarga yang diwawancarai di kediamannya, saat kejadian, Aisyah sedang bermain masak-masakan di dekat warung. 

Kejadian tersebut tidak terlihat secara pasti olehnya karena yang menyaksikannya adalah orang tuanya. Aisyah sedang duduk dan tidak sedang menyeberang jalan.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

“Secara pastinya saya nggak lihat, karena yang lihat persis itu orang tuanya. Posisi dia itu lagi main masak-masakan deket warung itu, dia itu duduk bukan nyebrang,” kata Ida, Rabu (2/8).

Ida, yang merupakan tante korban, menjelaskan bahwa Aisyah tertabrak oleh mobil yang datang dari arah jalan raya saat hendak masuk ke gang tempat dia bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title