Ini Tarif dan Rute Bus Puspa Jaya yang Beroperasi 24 November di Kota Bandarlampung

Bus Puspajaya Akhirnya Akan Beroperasi 24 November
Sumber :
  • IG: @puspajaya.transport

Bandarlampung, Lampung – Kabar gembira bagi warga Bandarlampung yang suka menggunakan trasportasi massal dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari. Mulai 24 November 2022, Bus Puspa Jaya akan beroperasi di kota Tapis Beseri. Dalam keterangan Resminya di Media Sosial Instagram Bus yang di gunakan adalah jenis Bus Medium dengan kapasitas 26 bangku dilengkapi dengan AC serta ada handle gantung untuk penumpang yang berdiri.

Patroli KRYD Polisi Temukan Senpi Rakitan

Adapun Rute yang di lalui yakni Itera - Tanjung Karang dengan jalur yang dilalui antara lain Jl. Ryacudu - Jl. Sultan Agung - Jl. Teuku Umar - Jl. Raden Intan - Jl. Ahmad Yani - Jl. Kartini.

Untuk tarifnya sendiri, penumpang hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 5.000 untuk semua tujuan, jam operasional Bus Puspajaya dalam kota dimulai pukul 06.00 – 17.00 dan berangkat setiap jam. 

HKN 116 Kapolres Waykanan Ajak Untuk Rayakan Menuju Indonesia Emas

Diketahui sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Socrat Pringgadanu mengatakan layanan transportasi umum segera diaktifkan sesuai dengan perintah wali kota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

"Bunda (walikota Bandarlampung) meminta untuk menghidupkan kembali transportasi umum membantu masyarakat," kata Socrat Pringgadanu. 

Umar Ahmad dan Edy Irawan Kompak Saling Memuji, Sinyal Bakal Berpasangan Pilkada Lampung?

Ngebut Tabrak Flyover, Bus Hancur Tinggal Setengah