Kampanye Perdana Paslon 02 Pilgub Lampung: Mirzani ke Lampung Selatan dan Jihan ke Pesisir Barat

Paslon Mirza-Jihan melakukan kampanye ke daerah terpencil.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Pada hari pertama masa kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2024, pasangan calon nomor urut 02, Rahmat Mirzani Djausal (Mirza) dan  Jihan Nurlela menunjukkan komitmen mereka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Mulai Bekerja Hari ini, Ini Daftar Lengkap Pjs Bupati dan Walikota di Lampung

Paslon nomor urut 02 ini melakukan kunjungan ke desa-desa tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) untuk mendengar langsung permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah terpencil.

Mirza mengunjungi Desa Tejang di Pulau Sebesi, Kabupaten Lampung Selatan, sementara Jihan mengunjungi Desa Way Haru di Pesisir Barat. 

Tegas! Kapolda Lampung "Psywar' Sikat Pelaku Politik Identitas dan Politik Sara di Masa Kampanye

Keduanya berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta meninjau berbagai proyek pembangunan yang ada di daerah tersebut. Mirza menekankan pentingnya perhatian terhadap desa-desa 3T. 

"Kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di desa, mulai dari wilayah 3T di Lampung. Doakan kami agar terus memiliki kekuatan untuk berjuang demi masyarakat Lampung," ungkap Mirzani.

Polres Tulang Bawang Gelar Silaturahmi Kamtibmas NCS di Dua Lokasi, AKBP James Paparkan Tujuannya

Desa Tejang, yang memiliki potensi alam melimpah, masih menghadapi tantangan seperti akses transportasi yang terbatas dan infrastruktur yang minim. 

Kunjungan Mirza ini juga merupakan tindak lanjut dari ekspedisi tim SEDESA RMD yang telah dilakukan pada bulan Agustus untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pengembangan infrastruktur.

Halaman Selanjutnya
img_title