Misi Perubahan Dimulai, Egi-Syaiful Resmi Melangkah di Pilkada Lampung Selatan

Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar konferensi pers
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Viva Lampung

Lampung – Bakal Calon (Balon) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar, telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Selatan pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Lampung Butuh 13.277 Pengawas TPS untuk Pilkada 2024

Kehadiran mereka di KPUD menjadi penanda awal dari harapan besar akan perubahan di Lamsel.

Kehadiran Balon Paslon Egi-Syaiful diiringi oleh rombongan dari 12 Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Lamsel Maju, sebagai koalisi pengusung dan pendukung mereka.

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

Rombongan ini disambut hangat oleh Ketua KPUD Lamsel, Ansurasta Razak, beserta jajaran komisioner lainnya.

Mewakili Koalisi Lamsel Maju, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamsel, M. Junaidi, dalam sambutannya menegaskan bahwa kehadiran mereka di KPUD bukan hanya untuk mendaftarkan pasangan calon, tetapi juga untuk menyaksikan sebuah awal perubahan bagi Lampung Selatan. 

Pemkab Lampung Selatan Gelar Jalan Sehat Wisata Gembira, Bakri Raih Umrah Gratis

“Hari ini kami hadir bukan sekadar formalitas, tetapi untuk menyaksikan momen penting yang akan membawa perubahan nyata di Lamsel. Sinyal perubahan tersebut sudah kita mulai hari ini, dan pada 27 November 2024 mendatang, kita akan buktikan bahwa kemenangan mutlak ada di tangan pasangan Egi-Syaiful,” ujar M. Junaidi dengan penuh keyakinan.

Dalam sambutannya, Balon Bupati Radityo Egi Pratama menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas sambutan yang hangat dari KPUD dan Bawaslu.

Halaman Selanjutnya
img_title