Nikmati Liburan di Dragon Water Park yang Launching 7 Juni 2024, Memiliki 12 Wahana Permainan Air

Dragon Water Park memiliki 12 Wahana Permainan Air.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Jelang libur sekolah, banyak masyarakat yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur bersama keluarga. Mulai dari keluar kota, ke pantai, wisata alam, hingga berenang. Nah, kalau bingung mau berlibur ke mana, Dragon Water Park bisa jadi pilihan, nih!

Kapolres Lampung Barat Hadiri Pembukaan World Surf League Krui Pro 2024

Dragon Water Park merupakan destinasi wisata air terbaru di Lampung tepatnya di Dusun Tega Lega, Desa Karanganyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Berdiri di atas lahan lima hektar ini, Dragon Water Park menghadirkan banyak sekali wahana permainan air yang pastinya bisa memanjakan semua kalangan usia, mulai dari anak-anak dan orang dewasa. 

Owner Dragon Water Park, Amran Junaidi Sinaga (46), mengatakan water park miliknya ini akan mulai dibuka untuk umum pada Jum’at (07/06/2024) mendatang mulai pukul 10.00 WIB. Pembukaan ini akan diresmikan langsung oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

TNI AL Bersama US Navy dan USMC Latihan Pertahanan Pantai dan Bertahan Hidup di Hutan Lampung

“Pada saat grand opening, kita gratiskan tiket masuknya untuk semua yang hadir,” kata Amran, Selasa (04/06/2024).

Amran menuturkan, water park miliknya akan menyediakan 12 wahana permainan air. Seperti, permainan anak ember tumpah, kolam tirai, jumping slide, olympic slide khusus anak. Sedangkan untuk orang dewasa ada juga permainan seperti octopus slide, boomerang slide, dan hits family slide. 

Warga Austria Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Setia Krui Lampung

Tenang saja, Dragon Water Park juga menyediakan sewa ban untuk menikmati wahana air yang bisa dicoba sekeluarga. Mulai dari ban single dengan biaya sewa Rp20 ribu/hari, ban double Rp30 ribu, dan matras Rp10 ribu yang bisa dipakai sampai puas. 

Selain wahana yang seru, Amran juga menyediakan fasilitas istirahat yang bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan pengunjung. Seperti 5 unit gazebo besar atau tikar dan 70 unit gazebo kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title