Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi Maju Pilkada sebagai Balon Wakil Wali Kota

Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi Maju Pilwakot
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi menjadi penutup penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, di DPC PDI-Perjuangan. Wiyadi mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai Balon Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Selasa (21/5/2024).

Dengan penuh keceriaan, Wiyadi yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan kota Bandar Lampung datang dengan diiringi beberapa pengurus DPC Yakni Sekretaris Melinda, Bendahara Jares Mugni dan jajaran pengurus lainnya.

Terlihat juga beberapa anggota fraksi DPRD Kota Bandar Lampung yang menghantarkan Wiyadi dalam pengembalian berkas diantaranya, Wiwik Anggaraini, Endang Asnawi, Fandi Tjandra, Dedi Yuginta. Pengembalikan berkas pencalonan Wiyadi diterima tim penjaringan yakni langsung Ketua tim penjaringan DPC PDI-Perjuangan, Dedi Yuginta, didampingi sekretaris penjaringan Suheli.

Menurut Dedi Yuginta, berkas pencalonan Wiyadi nantinya akan di cek panitia penjaringan untuk kemudian jika ada kekurangan berkas harus di lengkapi.

"Kita lihat dulu, nanti kalau ada kekurangan mohon dilengkapi, kita belum tau apa saja yang kurang, karena masih belum kita cek per lembaran nya," kata Dedi Yuginta.

Diketahui, DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung, terdapat sembilan orang yang mengambil berkas pencalonan, yakni 7 bakal calon Wali Kota dan 2 balon Wakil Wali Kota yang mendaftar di DPC PDI-Perjuangan.

Untuk bakal Calon Wali Kota yakni Incumbent Eva Dwiana, Yusirwan, Ikhsan, Iqbal Ardiansyah, Putri Maya Rumanti, dr. Reihana dan Yosirizal. Sedangkan bakal calon Wakil Wali Kota ada Ketua DPC PDI-Perjuangan Wiyadi dan Bendahara Jares Mugni.(*)

Polda Lampung Tegaskan Netralitas Polri Jelang Pilkada 2024