Sambut Pilkada Serentak 2024, Partai Demokrat Lampung : Semangat Riang Gembira

Kepala Bakomstrada Demokrat Lampung, Deni Ribowo.
Sumber :
  • Lampung.viva

Bandar Lampung, Lampung – Tahapan Penjaringan calon kepala daerah di Provinsi Lampung pada pemilihan gubernur (Pilgub), pemilihan bupati (Pilbup) dan pemilihan waki kota (Pilwakot) yang diselenggarakan oleh  partai Demokrat Lampung akan memasuki tahapan pembahasan di internal Partai. Dalam hal ini akan diselenggarakan rapat kerja daerah (Rakerda) pada tanggal 1 Juni 2024 di Hotel Mercure.

Kepala Bakomstrada Demokrat Lampung, Deni Ribowo mengatakan dalam Rakeda tersebut akan ada pembahasan pembahasan di antaranya mendengarkan laporan laporan dari setiap DPC yang telah melakukan penjaringan di daerahnya masing-masing, begitu pun laporan panitia penjaringan Pilgub dan Pilbup maupun Pilwakot.

"Dalam Rakerda tersebut kita akan mendengarkan masukan masukan dan laporan dari pengurus dari tingkatan DPC hingga ke DPD. Yang selanjutnya nanti hasil dari Rakerda, nama-nama bakal calon akan di sampaikan ke DPP Partai Demokrat di Jakarta," kata DRB, sapaan Deni Ribowo, Selasa (21/5/2024).

Selain itu, lanjut DRB, DPD partai Demokrat Lampung malamnya tanggal 1 Juni 2024  pukul 17:00 wib di Hotel Mercure mengundang seluruh bakal calon gubernur (Bacagub) dan wakil gubernur, bakal calon bupati dan wakil bupati se provinsi Lampung bakal calon wali kota dan wakil walikota untuk hadir pada acara ramah tamah.

"Hampir semua calon yang mengembalikan berkas sudah terkonfirmasi akan hadir pada kegiatan ramah tamah tersebut tentu dengan jamuan makan malam dan hiburan yang disiapkan oleh panitia," beber dia.

DRB menjelaskan kgiatan ramah tama tersebut akan diselenggarakan dengan semangat kegembiraan dan semangat kecintaan terhadap provinsi Lampung. Tentunya siapa pun pilihannya nanti itu adalah orang orang pilihan yang baik untuk masyarakat provinsi Lampung dan kabupaten kota di provinsi Lampung.

"Semangat Riang gembira menyambut pemilihan kepala daerah seprovinsi Lampung dengan menyatukan rasa perdamaian demi terciptanya Lampung yang lebih baik lagi itulah semangat dari kegiatan ramah

Polda Lampung Tegaskan Netralitas Polri Jelang Pilkada 2024

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Deni Ribowo.

Photo :
  • Lampung.viva
Tamah yang akan kita selenggarakan," jelasnya.(*)