Cagub Pilihan Prabowo Subianto, Rahmat Mirzani Djausal Daftar Penjaringan di Demokrat

Rahmat Mirzani Djausal menyerahkan berkas
Sumber :
  • RMD Media Squad

Lampung – Calon Gubernur (Cagub) Lampung pilihan Prabowo Subianto dari Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal, melakukan pengambilan sekaligus pengembalian berkas penjaringan ke Partai Demokrat Lampung, Selasa (14/05/2024).

Rahmat Mirzani Djausal Dapat Dukungan Moral dari Sjachroedin ZP untuk Pilkada 2024

Pengambilan dan pengembalian berkas ke Partai Demokrat Lampung ini adalah partai ketiga yang dilakukannya setelah sebelumnya mengunjungi DPW Partai Nasdem dan DPW Partai PAN Provinsi Lampung.

Kedatangan Rahmat Mirzani Djausal disambut oleh Ketua Fraksi sekaligus Tim Penjaringan Calonkada DPD Partai Demokrat Lampung, Hanifal, didampingi langsung oleh Ketua DPD Demokrat Edy Irawan Arief dan jajaran fraksi lainnya.

DPP Relawan Kami Gibran Temui Rahmat Mirzani Djausal RMD, Bahas Koneksitas

"Kami hadir siang ini untuk mendaftar dan mengantarkan berkas. Kami tahu Demokrat sangat terbuka. Semoga kita bisa saling berangkulan ke depan," kata Rahmat Mirzani Djausal, calon Gubernur sekaligus Ketua DPD Gerindra Lampung.

Ia juga menyebutkan soal kedekatan Demokrat dan Gerindra, yang sejak dulu memiliki hubungan historis baik dalam momen pilkada maupun Pilpres 2024.

Penjabat Gubernur Lampung Resmi Dilantik

"Andai diberi kesempatan, kita akan berangkulan untuk bersama-sama melangkah ke depan, demi Lampung maju," ujarnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief, mengatakan bahwa Allah menciptakan dunia ini berpasangan. Sehingga dalam politik dan pencalonan diperlukan koalisi.

Halaman Selanjutnya
img_title