Rahmat Mirzani Djausal Diperkenalkan Sebagai Calon Gubernur Lampung Partai Gerindra

Rahmat Mirzani Djausal Diperkenalkan Sebagai Calon Gubernur Lampung
Sumber :
  • RMD Media Squad

Lampung – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, turut hadir dalam acara halal bi halal seluruh pengurus Gerindra Lampung pada Sabtu (11/5/2024). 

Pilgub Lampung 2024: Arinal Optimis dengan Ekonomi Kerakyatan, RMD Fokus pada Indonesia Emas

Dalam kesempatan itu, Ahmad Muzani memperkenalkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Rahmat Mirzani Djausal saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Lampung.

Resmi! Arinal Djunaidi Nomor Urut 1 dan Rahmat Mirzani Djausal Nomor 2 Dalam Pilgub Lampung 2024

"Pak Prabowo telah menetapkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur yang dianggap tepat. Keputusan tersebut didasarkan pada konsultasi yang luas dengan berbagai kalangan di Lampung, termasuk tokoh masyarakat, ulama, dan kyai," kata Ahmad Muzani.

Muzani berharap, perkenalan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur dapat membawa Lampung menuju keberkahan yang lebih baik. 

Pertarungan Pilgub Lampung 2024 Dimulai, KPU Tetapkan Dua Pasangan Calon

Dia juga mengajak seluruh pengurus Gerindra Lampung untuk bersatu demi mendukung Rahmat Mirzani Djausal pada pemilihan kepala daerah mendatang.

Namun, Muzani menegaskan bahwa tujuan perkenalan ini bukan semata untuk memperoleh kekuasaan. Sebagaimana yang disampaikan oleh Prabowo Subianto, kekuasaan harus digunakan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

Halaman Selanjutnya
img_title