Pandu Kesuma Kembalikan Formulir Pendaftaran Balonkada Lampung Selatan ke PKB dan Nasdem

Pandu mengembalikan formulir Balonkada DPC PKB Lampung Selatan.
Sumber :
  • Lampung Viva

Lampung Selatan, LampungPandu Kesuma Dewangsa (PKD) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Balonkada) di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (7/5/2024).

Kedatangan PKD yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan itu dikawal oleh para tokoh adat, para advokat, masyarakat dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Selatan.

Tiba di kantor DPC PKB Lampung Selatan sekitar pukul 10.00 WIB, kedatangan PKD disambut oleh Sekretaris DPC PKB Hargito, Ketua Desk Pilkada PKB Firmansyah dan Anggota DPRD PKB Sutaji.

Usai mengembalikan berkas ke partai yang dipimpin oleh Muhamin Iskandar (Cak Imin) PKD beserta rombongan bertolak ke kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lampung Selatan, di arah Jalan Cinta, Kelurahan Wayurang.

Tujuannya sama, PKD mengembalikan formulir pendaftaran Balonkada yang membuka penjaringan sampai dengan tanggal 7 Mei 2024.

Kepada wartawan, PKD mengatakan jika kedatangannya ke kantor PKB dan NasDem untuk memulangkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati tahun 2024-2029.

Dirinya pun mengaku optimis mendapatkan dukungan dari Partai Gerinda untuk gelaran Pilkada di Lampung Selatan.

"Apalagi kita datang ke sini ditemani oleh fraksi (Gerindra), pangeran dan tokoh profesi. Nah, kira-kira kalau sudah dikawal begini dan baju begini, sudah cukup belum," ucap Pandu Kesuma Dewangsa sambil tersenyum.

Pandu Kesuma mengatakan, salah satu yang menjadi skala prioritas kalau dirinya mendapatkan amanah sebagai kepala daerah, yakni perbaikan infrastruktur, perbaikan sektor pendidikan dan SDM di Lampung selatan.

"Unggulannya itu, termasuk nantinya sektor wisata karena pemerintah pusat mempunyai program Bakauheni Harbour City," tutup Pandu. (*)

Ikut Serta di Pilkada Lampung Timur, Sosok Heri Kustanto Jadi Sorotan

Pandu mengembalikan formulir Balonkada DPC PKB Lampung Selatan.

Photo :
  • Lampung Viva