Seminar Parenting Bersama dr. Aisah Dahlan di Aula Poltekkes Bandar Lampung Meraih Sukses

Seminar parenting yang menghadirkan dr. Aisah Dahlan
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungSeminar parenting yang menghadirkan dr. Aisah Dahlan di Aula Politeknik Kesehatan (Poltekes) Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung, pada Minggu (9/6/2024), berhasil mencapai kesuksesan yang gemilang. hal itu disampaikan oleh Ketua Pelaksana Seminar Parenting Desi Qinarra.

Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Seminar Pelayanan Hukum dan HAM : Mendalam & Rampung

"Alhamdulillah acara seminar parenting bersama dr Aisah Dahlan berjalan sukses, semoga kedepannya bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi," kata Desi yang juga koordinator Akhwat Bergerak.

Nurul Anisa, Direktur Indonesian Medical Center dan Direktur Marketing PT Hajimena Berkah Jaya (HBJ), mengatakan Untuk kegiatan seminar parenting pertama kali di Lampung.

"Mendapat kesempatan untuk mengadakan kegiatan seminar parenting pertama kali di Lampung merupakan suatu kebanggaan bagi kami," kata Nurul, Minggu (9/6/2024).

Nurul menjelaskan bahwa di era digital seperti sekarang, banyak orang tua menghadapi tantangan dalam mendidik anak.

"Kehadiran dr. Aisah Dahlan sangat relevan dengan perkembangan zaman. Teknik yang dia ajarkan sesuai dengan kaidah dan ajaran Rasulullah SAW, didukung oleh pengalaman beliau," jelasnya.

Seminar ini diharapkan dapat memberikan teladan dan contoh praktis bagi orang tua dalam mendidik anak-anak mereka.

"Tidak pernah terlambat untuk memulai proses pendidikan dan perbaikan. Bagi yang telah berkeluarga, momen ini adalah waktu terbaik untuk mempersiapkan kepemimpinan sebagai orang tua dalam mendidik anak-anak mereka," ungkap Nurul.

Selanjutnya, Nurul menyampaikan rencana ke depan untuk menjadikan kegiatan serupa berkelanjutan.

"Kami berencana mengadakan seminar parenting setiap bulan dengan menghadirkan berbagai narasumber ahli di bidangnya, seperti dr. Aisah Dahlan," tuturnya.

Seminar ini dihadiri oleh sejumlah orang tua dan calon orang tua yang antusias mengikuti acara ini untuk mendapatkan pengetahuan dan panduan dalam mendidik anak-anak mereka.

Keberhasilan seminar ini menjadi bukti nyata bahwa kesadaran akan pentingnya peran orang tua dalam mendidik anak semakin meningkat di tengah masyarakat Lampung.(*)

Senat Mahasiswa FS UIN Lampung Gelar Seminar Kepemimpinan