Sah! Arif Maulana Hasbi Menahkodai Sapma Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung

Muscab Ke II Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Gedung MPC PP kota Bandar Lampung menjadi saksi atas terselenggaranya Musyawarah Cabang (Muscab) Ke II Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung, Sabtu (8/6/2024).

Dalam momentum yang penuh semangat, hasil muscab tersebut menetapkan Arif Maulana Hasbi dan Juliyan Fajri sebagai mide formatur.

Dalam pidatonya, Arif Maulana Hasbi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader Sapma PP Kota Bandar Lampung atas kepercayaan yang diberikan.

"Semoga dengan amanat ini, sesuai dengan tema muscab kali ini tentang regenerasi kepemimpinan dalam membangun spirit Sapma PP Kota Bandar Lampung dalam menjaga Ideologi Pancasila," ucap Arif.

Sementara itu, Juliyan Fajri, yang akan mendampingi Arif sebagai mide formatur, menyatakan harapannya agar kepengurusan yang baru dapat terus berkembang dan bersinergi dengan MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung.

"Dengan terselenggaranya muscab ini, diharapkan akan terbentuk kepengurusan yang solid serta bersinergi dengan MPC Pemuda Pancasila untuk menjaga kondusifitas kota Bandar Lampung," ujarnya.

Muscab Ke II Sapma PP Kota Bandar Lampung telah menandai langkah awal yang penting dalam perjalanan kepemimpinan organisasi ini. Semangat regenerasi dan komitmen untuk menjaga ideologi Pancasila diharapkan akan terus menguat di bawah kepemimpinan baru ini.(*)

Gebyar Pelajar Lampung Ajak Siswa Lampung Jadi Pemimpin Masa Depan

Muscab Ke II Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung

Photo :
  • Istimewa