Juara Regional, SMAN 4 Metro Lampung Terbang Menuju Panggung Nasional di Grand Final ANC 2024!

Selebrasi SMAN 4 Metro usai juara Regional
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Sembilan tim futsal sekolah dari berbagai penjuru Sumatera menunjukkan performa terbaik mereka dalam Babak Regional Final AXIS Nation Cup (ANC) 2024 yang berlangsung di GOR Dempo Jakabaring, Palembang, Sabtu (19/10). 

Modus Kipas Angin dalam Truk Box, Penyelundupan Burung Liar di Lampung Digagalkan

Setelah melalui pertandingan sengit dan melelahkan, SMAN 4 Metro Lampung keluar sebagai juara 1 dan berhasil mengamankan tiket untuk mewakili Sumatera di Grand Final ANC 2024 yang akan digelar di Indonesia Arena, GBK Jakarta pada 16 November 2024.

   

Ditpolairud Polda Lampung Ungkap Kasus Penyelundupan Benih Bening Lobster

Tim-tim unggulan lainnya yang ikut berkompetisi berasal dari SMA Labschool Unsyiah Banda Aceh, SMK TI Budi Agung Medan, SMAN 1 Padangsidempuan, MAN 2 Batam, SKO Riau, SMAN 1 Solok Selatan, SMAN 1 Tanjung Jabung Barat, dan SMAN 1 Tanjung Batu.

Lebih dari 360 tim sekolah dari seluruh Sumatera ikut ambil bagian dalam turnamen ini, menarik perhatian hingga 80 ribu penonton sepanjang kompetisi.

SMAN 4 Metro Jawara AXIS Nation Cup 2024 Lampung

Penyerahan hadiah kepada para pemenang Babak Regional Final diserahkan langsung oleh jajaran manajemen XL Axiata, termasuk Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, yang menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi para peserta.

"Kami melihat semangat juang yang luar biasa dari para pelajar ini. ANC 2024 adalah wadah bagi mereka untuk meraih mimpi, dan kami bangga dapat mendukung mereka melalui turnamen futsal SMA terbesar di Indonesia," ujar Desy.

Halaman Selanjutnya
img_title