Kolam Renang Prestasi Berstandar Internasional Bakal Dibangun di Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung saat diwawancarai
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bakal membangun lima kolam renang prestasi dengan standar internasional di wilayah Kemiling, Bandar Lampung.

ENSC Tangerang Selatan Juara Umum Krapsi Walikota Cup 2 Bandar Lampung 2024

Hal tersebut disampaikan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat membuka Kejuaraan Renang Krapsi Walikota Cup 2 Bandar Lampung di Kolam Renang Pahoman. 

Menurutnya, pihaknya saat ini sudah menyiapkan tanah kurang lebih seluas 3 hektar di daerah Kemiling.

Krapsi Walikota Cup 2 Bandar Lampung: Ajang Pencarian Bakat Atlet Masa Depan

"Nanti ada tambahan lima kolam renang berstandar internasional di Kemiling, kami sudah pantau dan tempatnya bagus untuk dijadikan lokasi renang," kata Eva Dwiana saat diwawancarai saat kegiatan dan dikutip pada Senin (24/6/2024). 

Lebih lanjut, dengan dibangunnya lima kolam renang baru berstandar internasional di Kemiling, Eva Dwiana berharap kedepannya para atlet utamanya atlet renang, bisa terus memperjuangkan dan mengharumkan nama daerah.

Aksi Polisi di Bandar Lampung, Bersih-bersih Pantai Bareng Masyarakat

"Jika nantinya ada yang butuh sekolah atau memperdalam bidang olahraganya, kami siap memberikan beasiswa agar mempertajam lagi prestasinya," kata Walikota yang kerap disapa Bunda Eva itu. 

Sementara itu, Ketua Akuatik Lampung, Ade Utami Ibnu mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi apresiasi Wali Kota Bandar Lampung yang akan membangun lima kolam renang berstandar internasional di wilayah Kemiling.

Halaman Selanjutnya
img_title