Polsek Jati Agung Bakal Gelar Lomba Bola Voli, Daftarkan Segera Team Kalian!

Polsek Jati Agung mengadakan tournamen bola voli.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Polres Lampung Selatan melalui Polsek Jati Agung akan mengadakan turnamen bola voli yang terbuka untuk umum, namun saja dikhususkan untuk kategori Tim Putra, hal itu disampaikan oleh Kapolsek Jati Agung, Iptu Olivia Jeniar Chaniagung.

"Salam Olahraga. Salam Presisi. Kepolisian Sektor Jati Agung Present Open Volley Ball Tournament Kapolsek Jati Agung Cup 2024," kata Kapolsek Olivia pada Rabu, (22/5/2024).

Lanjut Kapolsek Olivia, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membangun situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Jati Agung Lampung Selatan. Untuk pendaftaran dalam perlombaan ini dibuka mulai April hingga Mei 2024.

"Pendaftaran dibuka mulai 28 April - 24 Mei 2024, yang berlokasi di Lapangan Volly Balai Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan," ujar dia.

Untuk biaya pendaftaran Rp.150.000 / Tim (Hanya Kategori Tim Putra), dengan total hadiah sebesar 20 Juta rupiah, kata Kapolsek, Buruan daftarkan segera team bola volly kalian.

"Informasi lebih lanjut bisa menghubungi CP Anton 0822 - 8123 - 5992 | EVI: 0896 - 3057 - 1720," tutur dia.(*)

Turnamen Voli Wali Kota Cup Bandar Lampung Resmi Dibuka, Diharapkan Jaring Atlet Berpotensi

Polsek Jati Agung mengadakan tournamen bola voli.

Photo :
  • Istimewa