Tim Volley Lampung Unggul di Hari Pertama Kejuaraan Kapolri Cup 2023

Turnamen Volley Ball Kapolri Cup 2023
Sumber :
  • Istimewa/Polda Lampung

LampungTurnamen Volley Ball Kapolri Cup 2023 telah resmi dibuka oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika.

Polri Dukung Olahraga Terjun Payung Berprestasi di Tingkat Internasional

Para atlet bola voli putra dan putri telah memperlihatkan keunggulan mereka dalam kejuaraan bola voli di Stadion GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, pada (4/7).

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, mengungkapkan bahwa atlet yang mewakili setiap daerah telah memulai pertandingan dan menunjukkan performa yang unggul.

Atlet Bela Diri Hapkindo Asal Pesisir Barat Lampung, Guruh Duta Winata Raih Perunggu di POBN 2023

Pertandingan pertama dilakukan antara tim bola voli putri dari provinsi Lampung melawan tim dari Provinsi Bengkulu. Pertandingan tersebut berlangsung sebanyak 3 set dan dimenangkan oleh tim putri Lampung dengan skor 3-0.

Japan Open 2023: Ganda Campuran Rehan/Lisa Kalah 2 Set Langsung

Sementara itu, pada pertandingan tim bola voli putra, Lampung berhadapan dengan Bengkulu. Pertandingan berlangsung sangat seru dan sengit, berlangsung sebanyak 5 set, dan akhirnya dimenangkan oleh tim putra Lampung dengan skor 3-2.

Umi juga menjelaskan bahwa selain pertandingan bola voli antara tim putra dan putri dari Lampung dan Bengkulu, pada hari Jumat juga ada pertandingan antara tim putra dari provinsi DKI Jakarta dan provinsi Banten yang juga berlangsung seru dengan saling kejar mengejar angka. Akhirnya, tim putra DKI Jakarta berhasil memenangkan pertandingan dengan 4 set dan skor 3-1 atas tim putra provinsi Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title