Krakatau PSMTI Run Bakal Digelar Juli 2024, Terbuka Untuk Umum

PSMTI Lampung akan menggelar event Krakatau PSMTI Run.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Pada bulan Juli 2024 mendatang, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) akan menggelar event Krakatau PSMTI Run, yang terbuka untuk umum, hal ini bertujuan untuk memperkenalkan Lampung dan memajukan ekonomi di Lampung.

Ketua PSMTI Provinsi Lampung, Christian Chandra mengatakan PSMTI pun ikut serta dalam program pemerintah provinsi Lampung, dan juga memberikan dukungan melalui acara ini. Ini juga memperkenalkan dan memajukan ekonomi di provinsi Lampung.

"Harapan diadakannya acara PSMTI Run ini, bisa memperkenalkan Provinsi Lampung, dan juga bisa membawa masyarakat luar Lampung untuk datang, yang nantinya menggerakkan roda perekonomian di Lampung," kata Christian Chandra.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Provinsi Lampung, Bobby Irawan menyambut baik acara yang digelar oleh PSMTI.

"Acara Krakatau PSMTI Run akan diselenggarakan pada tanggal 7 juli, start perlombaan berada di graha wangsa kecamatan Bumi Waras," Kadis Bobby pada Minggu, 5 Mei 2024.

Kadis Bobby menjelaskan bahwa, acara ini akan lebih menonjolkan kebudayaan dan daya tarik provinsi Lampung khusus di bidang pariwisata.

"Harapannya diadakan acara ini bisa mengenalkan kebudayaan dan pariwisata yang ada di Lampung, karena banyak sekali daya tarik di Lampung ini yang harus kita perkenalkan," tutur Kadis Bobby.

Sebagaimana informasi, mengenai perlombaan lari Informasi pendaftaran lomba bisa langsung cek atau di lihat di web siger.co.id. Acara ini akan digelar pada 7 Juli 2024, yang akan diselenggarakan di Lapangan Parkir Graha Wangsa, Bandar Lampung. (*)

RMD : Kiprah dan Komitmen yang Konsisten dalam Olahraga Lampung