PSG vs Marseille: Les Parisiens Menang 4 Gol, Kolo Muani dan Goncalo Ramos Cetak Gol Pertama Mereka

Pemain PSG merayakan usai mencetak Gol
Sumber :
  • Instagram/psg

VIVA Lampung, Liga PrancisRandal Kolo Muani dan Goncalo Ramos mencetak gol pertama mereka untuk Paris St Germain (PSG) saat juara Liga Prancis musim 2022/2023 menghancurkan rival bebuyutan mereka, Olympique de Marseille, 4-0 di Ligue 1 pada hari Senin (25/9) dini hari.

Newcastle United Menggila Hancurkan PSG dengan Skor 4-1

Kolo Muani dan Ramos, dengan dua gol, menambahkan gol pembuka Achraf Hakimi untuk mengangkat PSG ke peringkat ketiga dalam klasemen dengan 11 poin dari enam pertandingan, selisih dua poin dari pemuncak klasemen Stade Brestois.

Namun, tidak semua berita baik untuk tuan rumah di Parc des Princes, karena Kylian Mbappe keluar lapangan dengan cedera pergelangan kaki pada babak pertama.

Lens Kalahkan Arsenal 2-1, Elye Wahi Cetak Satu Gol dan Ciptakan Satu Assist

"Pertandingan sempurna. Kami semakin mendekati apa yang kami inginkan, pemain selalu terhubung, bertahan dan menyerang bersama," kata pelatih Luis Enrique dalam konferensi pers.

Marseille, mengalami minggu yang sulit di luar lapangan akibat perselisihan dengan para penggemarnya, berada di peringkat ketujuh dengan sembilan poin.

PSG vs Nice: Terem Moffic Cetak 2 Gol dan 1 Assist, Bungkam PSG dengan Skor 2-3

Marseille memutuskan hubungan dengan pelatih Marcelino dan mengkritik perwakilan penggemarnya selama minggu tersebut setelah mereka diduga mengancam manajemen klub dan memaksa mereka untuk mengundurkan diri.

Presiden Pablo Longoria berjanji akan tetap bertahan, mengatakan bahwa dia telah menerima "dukungan tanpa syarat" dari pemilik klub, Frank McCourt.

Halaman Selanjutnya
img_title