Neymar Menuju Klub Arab Saudi Al Hilal, Dikabarkan Nilai Transfer Mencapai Rp 2,67 Triliun

Neymar saat di Paris St Germain
Sumber :
  • Instagram/neymarjr

VIVA Lampung, Sepak Bola – Penyerang asal Brasil, Neymar, akan menuju Arab Saudi setelah klub Pro League, Al Hilal, sepakat untuk kontrak selama dua tahun dengan Paris St Germain, demikian dilaporkan oleh media negara Saudi pada hari Senin.

Kemenag RI akan Meyelaraskan Aturan dengan Regulasi Arab Saudi Terkait Umrah Backpacker

Belum ada komentar langsung dari juara Ligue 1 yang dimiliki oleh Qatar Sports Investments, tetapi surat kabar Prancis L'Equipe mengatakan bahwa kesepakatan tersebut dapat memberikan Neymar yang berusia 31 tahun sekitar 160 juta euro ($175 juta) atau setara dengan Rp 2,67 triliun.

Biaya transfer dilaporkan sekitar 90 juta euro ditambah tambahan dan tergantung pada kelengkapan pemeriksaan medis.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sumber-sumber yang dekat dengan operasi transfer ini mengatakan kepada Reuters bahwa Neymar sedang menjalani pemeriksaan medis di Paris pada hari Senin dan diharapkan tiba di Riyadh pada hari Rabu untuk diperkenalkan kepada para penggemar di Stadion King Fahd.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Al Hilal, yang dikelola oleh pelatih Portugal Jorge Jesus, akan bermain melawan Al Fayha pada hari Sabtu dengan diperkirakan Neymar akan mengenakan seragam nomor 10.

Neymar, yang bergabung dengan PSG pada tahun 2017 dari klub Spanyol Barcelona dengan biaya transfer rekor dunia sebesar 222 juta euro ($243 juta), absen pada pertandingan pembuka liga PSG melawan Lorient pada hari Sabtu karena infeksi virus.

Halaman Selanjutnya
img_title