Al-Nassr Akan Menghadapi Persepolis dalam Pertandingan Pembuka Liga Champions Asia

Klub Sepak Bola Al Nassr
Sumber :
  • Instagram/alnassr

VIVA Lampung, Sepak Bola – Klub Liga Pro Saudi Al Nassr yang dibela oleh Cristiano Ronaldo akan memulai tantangan mereka di babak grup tahap penyisihan Liga Champions Asia melawan Persepolis dari Iran di Tehran bulan depan, sementara juara bertahan Urawa Red Diamonds akan berhadapan dengan juara Tiongkok Wuhan Three Towns.

Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Cristiano Ronaldo usai Kalah di Pengadilan

Urawa Jepang, yang harus mengalahkan Lee Man dari Hong Kong dalam babak playoff untuk memastikan tempat mereka dalam undian Kamis ini di Kuala Lumpur, juga akan menghadapi Pohang Steelers runner-up 2021 dari Korea Selatan dan Hanoi FC dari Vietnam di Grup J.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Al-Nassr juga harus lolos melalui babak playoff dan, setelah kemenangan 4-2 di menit akhir atas Shabab Al-Ahli dari Uni Emirat Arab, tim yang dilatih oleh Luis Castro juga akan bermain melawan Al-Duhail dari Qatar dan FC Istiklol dari Tajikistan di Grup E.

Al-Hilal, juara empat kali yang baru saja merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain pekan lalu, akan memulai tantangan mereka di Grup D melawan Navbahor dari Uzbekistan sebelum menghadapi FC Nassaji Mazandaran dari Iran dan Mumbai City dari India.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Fase grup kompetisi ini akan dimulai pada 18 September dan klub-klub akan dibagi menjadi lima grup di wilayah barat dan timur.

Pemenang dari 10 grup akan maju ke babak gugur bersama tiga runner-up terbaik di bagian barat dan timur dari undian.

Halaman Selanjutnya
img_title