Erik ten Hag: Maguire Harus Berjuang Untuk Tempatnya atau Meninggalkan MU

Harry Maguire
Sumber :
  • Instagram/harrymaguire93

VIVA Lampung, Sepak Bola – Manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa Harry Maguire seharusnya meninggalkan Manchester United (MU) jika ia tidak cukup percaya diri untuk berjuang memperebutkan tempatnya di tim utama, mengingat laporan yang mengindikasikan bahwa bek tersebut hampir menyelesaikan transfer ke West Ham United.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ten Hag mencabut kapten Maguire bulan lalu setelah pemain berusia 30 tahun tersebut hanya melakukan delapan kali start di Liga Premier musim lalu, dengan Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof lebih dipilih di posisi tengah pertahanan.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Media Inggris melaporkan bahwa West Ham telah setuju untuk kesepakatan senilai 30 juta poundsterling ($38,01 juta) untuk Maguire, yang menjadi bek termahal di dunia ketika United membelinya dari Leicester City dengan harga 80 juta poundsterling pada tahun 2019.

"Maguire harus berjuang untuk tempatnya dan dia memiliki kemampuan untuk menjadi bek tengah kelas atas," kata Ten Hag kepada wartawan.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Dia yang terbaik untuk Inggris dan saya mengasumsikan dia akan menjadi yang terbaik untuk kami, tapi dia harus membuktikannya.

"Jika dia tidak cukup percaya diri untuk masuk dan berjuang, maka dia harus pergi. Dia harus membuat keputusan. Tapi saya senang dengannya ... Anda membutuhkan pemain dengan level tinggi yang mungkin tidak selalu menjadi starter, tapi situasi itu bisa berubah."

Halaman Selanjutnya
img_title