Ronaldo Raih Gelar Pertamanya di Al-Nassr dengan Cetak 2 Gol di Final Arab Club Champions Cup

Cristiano Ronaldo dari Al Nassr merayakan kemenangan dengan trofi
Sumber :
  • Instagram/alnassr

VIVA Lampung, Sepak BolaCristiano Ronaldo membawa Al Nassr yang bermain dengan 10 pemain meraih gelar Arab Club Champions Cup untuk pertama kalinya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 pada perpanjangan waktu melawan tim Saudi lainnya, Al-Hilal, pada hari Sabtu.

Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Cristiano Ronaldo usai Kalah di Pengadilan

Ronaldo gagal meraih trofi musim lalu setelah bergabung dengan Al-Nassr, yang menjadi runner-up di Liga Pro Saudi, tetapi pemain berusia 38 tahun ini mencetak enam gol dalam turnamen ini dan menjadi pencetak gol terbanyak menuju gelar juara.

Turnamen ini dimainkan oleh klub-klub Arab papan atas di wilayah tersebut dan termasuk tim-tim dari Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab, Irak, Maroko, Tunisia, dan Aljazair.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tim Al-Nassr yang penuh bintang memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dalam babak pertama dengan pemain-pemain baru musim ini seperti Sadio Mane, Seko Fofana, dan Marcelo Brozovic semuanya diblok oleh kiper Mohammed Alowais.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Pertandingan di Stadion King Fahd Sports City berakhir tanpa gol sampai enam menit babak kedua ketika Malcom dari Al-Hilal mengirimkan umpan silang dan menemukan rekan setimnya, Michael, yang membawa timnya unggul dengan sundulan bebas.

Untuk menambah pahitnya kekalahan, pemain berusia 27 tahun tersebut bahkan melakukan selebrasi gol ala Ronaldo saat ia berlari ke tiang sudut dan melompat ke udara.

Halaman Selanjutnya
img_title