Nikmati Sajian Kuliner dengan Nuansa Laut di Restoran Kiluan Hotel Santika Premiere Lampung

Restoran Kiluan Hotel Santika Premiere Lampung dengan View Laut
Sumber :
  • Istimewa

LampungRestoran Kiluan di Hotel Santika Premiere Lampung menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan sentuhan nuansa laut dan dekorasi modern yang tetap memperlihatkan kekayaan budaya Lampung. 

IRT Nekad Bunuh Diri Bersama 3 Anaknya Karena Ditinggal Suami Menikah Lagi

Dengan pemandangan indah laut dan pegunungan yang mengelilingi restoran, tamu dapat menikmati berbagai hidangan lezat yang disajikan dalam suasana yang nyaman.

Interior restoran ini menggabungkan elemen-elemen modern dengan aksen Lampung pada dekorasinya, menciptakan atmosfer yang unik dan mengesankan.

Tempat Wisata Kuliner di Jalan Tol Trans Sumatera Yang Perlu Dikunjungi Selama Libur Lebaran

Restoran Kiluan, Hotel Santika Premiere Lampung

Photo :
  • Istimewa

Menu a la carte-nya mencakup beragam hidangan, mulai dari hidangan khas nusantara seperti sop buntut dan pindang ikan patin yang menjadi favorit di daerah Lampung. 

Pesona Wisata Panas Bumi Suoh Lampung Barat

Tersedia pula menu oriental seperti udang Szechuan, nasi goreng Yang Chow, Mie Singapura, dan menu western seperti pasta untuk memenuhi selera berbagai tamu.

Monda, Koordinator Public Relations Hotel Santika Premiere Lampung, menjelaskan bahwa restoran ini tidak hanya menyediakan hidangan berkualitas, tetapi juga berbagai paket untuk merayakan momen spesial seperti ulang tahun, arisan, romantic dinner, gathering, dan acara lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title