Ide Bisnis Bucket Online, Aysah Bucket Hadir Berikan Banyak Bonus

Usaha Bucket Online
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda

Lampung, Bisnis Kreatif – Bisnis bucket adalah bisnis yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Bucket sendiri merupakan sebuah wadah atau ember yang biasanya digunakan untuk menampung air atau bahan-bahan lainnya. Namun, dalam konteks bisnis, bucket lebih diartikan sebagai paket atau bundel yang diisi dengan produk atau layanan tertentu.

Polres Tulang Bawang Gelar Lomba Peraturan Baris Berbaris untuk Pelajar SMA dan SMP

Aysah Bucket muncul sebagai bisnis kreatif yang menyediakan Bucket Money, Bucket  Wisuda, Bucket Bunga Artificial, Bucket Snack, Bucket Coklat, serta Bucket Bunga asli. Alamat bisnis ini di Kemiling kota Bandar Lampung.

Pemilik usaha bisnis bucket ini adalah Yeyen Tiara Putri atau biasa dikenal Aisyah As-shiddiqoh. Aisyah mengatakan bahwa usaha online bucket ini dimulai pada tahun 2021 dari adanya problem keluarga.

Kompak! Pasutri di Lampung Timur Jadi Pelaku Begal Ditangkap Polisi

“Ketika menginjak kelas 1 Madrasah Aliyah (MA) aku terpaksa berhenti sekolah, karena ada bbrapa problem keluarga yang bener-bener gk bisa brangkatin aku ke jawatimur lagi, yang tadinya pulang ke lampung karena liburan Ramadhan aja ternyata gak bisa pulang kesana lagi” tutur Aisyah.

Bucket Snack Aysah Bucket

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda
Jamaah Calon Haji Asal Lampung Timur Wafat di Mekkah

Berikut ini list harga yang disediakan Aysah Bucket:

1. Jasa Money Bucket 

Halaman Selanjutnya
img_title