Pj Bupati Mesuji Hadiri Rakornas Transmigrasi serta Terima Penghargaan Kemendes PDTT

Pj Bupati Mesuji Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT
Sumber :
  • Prokompim Mesuji

Mesuji, LampungPenjabat (Pj) Bupati Mesuji, Sulpakar, didampingi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Mesuji, Najmul Fikri, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transmigrasi Tahun 2023 di Graha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Selasa (16/05/2023).

Lunas Pajak Bumi dan Bangunan, Sejumlah Camat dan Peratin di Pesisir Barat Dapat Apresiasi

Rakornas ini bertujuan untuk merumuskan strategi nasional dalam mewujudkan kesejahteraan secara nasional melalui program transmigrasi.

Rakornas Transmigrasi Tahun 2023

Photo :
  • Kab. Mesuji
Sambangi Masyarakat, Polres Mesuji Terima Penyerah Secara Sukarela 4 Pucuk Senjata Api Rakitan

Tema yang diusung dalam Rakornas ini adalah "Transmigrasi Modern untuk Indonesia Sejahtera". Acara ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada Senin, 15 Mei, dan ditutup pada Rabu, 17 Mei 2023.

Rakornas ini merupakan upaya untuk mempercepat pembangunan nasional melalui program transmigrasi. Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) mengadakan Rakornas ini sebagai wadah untuk koordinasi nasional dalam bidang transmigrasi tahun 2023.

Pj Bupati Mesuji Jenguk Korban Tenggelam di Taman Kehati

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar, menerima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sebagai Kepala Daerah yang mendukung pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi dengan status mandiri.

Pj Bupati Mesuji Hadiri Rakornas Transmigrasi

Photo :
  • Kab. Mesuji
Halaman Selanjutnya
img_title