Beginilah 5 Fakta "Ngeri" Penembakan Habib Bahar Diduga Dilakukan OTK di Bogor

Penembakan Habib Bahar Diduga Dilakukan OTK di Bogor
Sumber :
  • VIVAcoid

VIVA Lampung, Nasional  –  Habib Bahar bin Smith, seorang tokoh dakwah Islam terkemuka, diduga menjadi korban insiden penembakan yang dilakukan oleh penyerang yang tak dikenal. Peristiwa itu dilaporkan pada Jumat, 12 Mei 2023, di Bogor. “Memang ada laporan dengan nomor perkara LP/-/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR,” ujar Kombes Ibrahim Tompo, Kadiv Humas Polda Jabar, di pernyataan kepada wartawan pada Senin, 15 Mei 2023 , terkait rumor penembakan yang melibatkan Habib Bahar.

Kapolres Waykanan Kasih Penghargaan Linmas Atas Jasanya Menangkap Pelaku Kejahatan

Berikut beberapa fakta mengerikan terkait penembakan Habib Bahar di Bogor yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Kronologis

Ini Pemicu Ayah di Lampung Tinggalkan Anaknya 24 Tahun Hingga Kembali Dipertemukan oleh Polisi

Habib Bahar menjadi korban penembakan oleh orang yang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi di dekat Pusdiklat Dishub (Pusat Latihan Transportasi) Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat. Informasi ini disampaikan langsung oleh Divisi Humas Polda Jabar Kompol Ibrahim Tompo. Lebih lanjut, Habib Bahar menyatakan dalam kesaksiannya yang diterima Ibrahim Tompo, peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang mengendarai mobil Jeep yang baru saja diperbaiki oleh salah satu muridnya. Dia mengklaim bahwa orang tak dikenal menembaknya sekitar pukul 08.00 atau 09.00.

2. Baju dan Sorban Bercucuran Darah

Polisi di Lampung Kembalikan Tas Pemudik Berisi Uang 100 Juta yang Tertinggal

Atas kejadian tersebut, membuat Habib Bahar bersimbah darah, bukan hanya di baju saja, akan tetapi di sorbannya juga. Bahkan darahnya pun menetes hingga ke dalam mobil. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya yaitu Ichwan Tuankotta.

3. Tak Ada Saksi yang Melihat

Halaman Selanjutnya
img_title