Wali Kota Tutup MTQ ke-52 Kota Bandar Lampung, Kecamatan Kemiling Juara Umum

Wali Kota Tutup MTQ ke-52 Kota Bandar Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungMusabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Bandar Lampung yang berlangsung selama tiga hari sejak 5 Mei, resmi ditutup Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, di lapangan Kalpataru Kecamatan Kemiling, Senin malam, 8 Mei 2023.

Untuk Pemilu Damai 2024, Pemkot Bandar Lampung Gelar Istighosah dan Doa Bersama

“Alhamdulillah MTQ sudah kita jalani tiga hari kemarin. Siapapun yang menang ini semua untuk kita semua,” kata Eva Dwiana saat sambutannya

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat, lembaga pendidikan serta perguruan tinggi berbasis Islam untuk terus menerapkan perannya guna melahirkan insan Indonesia yang selalu dikuatkan iman dan takwanya dalam agama.

Pulau Pasaran Bandar Lampung Resmi Jadi Kampung Nelayan Modern Kedua di Indonesia

“Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) berharap kita semua dapat tetap bersemangat dan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Bandar Lampung dapat menyukseskan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung.

Sejumlah Organisasi di Bandar Lampung Dapat Pinjaman Kendaraan Operasional dari Pemkot

Sebagai tuan rumah, ia akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Lampung.

“Saya juga berharap pada MTQ ke-50 tingkat provinsi nanti, Bandar Lampung bisa jadi pemenangnya. Bandar Lampung harus membuktikan bahwa kita lebih baik dari daerah lainnya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title