Swiss-Belhotel Lampung Bagikan Emas dan Berbagi Takjil di Momen Kampoeng Ramadan

Swiss-Belhotel Lampung Berbagi Takjil
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda, Iman Prihartono

Bandar Lampung , Lampung –  Swiss-Belhotel Lampung kembali menghadirkan beragam varian menu dalam acara KampoengRamadhan2023. Beragam varian menu mulai dari aneka masakan nusantara, western, dan juga arab tersedia disini. Kampoeng Ramadhan merupakan tempat berbuka puasa yang diadakan oleh Swiss-Belhotel Lampung sebagai tempat merayakan kebersamaan bersama Keluarga, sahabat, sahabat, dan juga kerabat. 

Viral Bule Memaki Hingga Ludahi Imam Masjid, Begini Kronologinya

Untuk menikmati sajian yang ada cukup membayar 150 ribu rupiah sudah bisa makan sepuasnya atau All You Can Eat. Terdapat juga Live Music untuk menemani suasana berbuka di Kampoeng Ramadan. Selain itu, untuk pembelian 20 paket akan mendapatkan gratis 1 paket. 

Spesialnya lagi, dengan berbuka di Swiss-Belhotel Lampung, bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Undian Emas setiap pembelian 1 paket akan mendapatkan 1 kupon undian emas. Pemenang undian emas diserahkan langsung oleh GM Swiss-Belhotel Lampung Hery Prasetioseno pada undian tanggal 13 April 2023 (Cepi) dan 15 April 2023 (M. Fariz).

Kemenag Buka Seleksi Imam Masjid di UEA, Berikut Syarat dan Caranya

Swiss-Belhotel Lampung Bagikan Emas

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda, Iman Prihartono

Selain itu beragam giveaway mulai dari Voucher Iftar , Berenang, dan Kamar juga diberikan sepanjang pelaksanaan Kampoeng Ramadan Swiss-Belhotel Lampung.

Pemkot Bandarlampung Sidak Tempat Hiburan Malam Jelang Idul Fitri 2023

Andi Tri Santoso Marketing Communication & GM Secretary Swiss-Belhotel Lampung mengatakan, Senin (17/4/2023) bahwa hal tersebut dilakukan agar keseruan di Kampoeng Ramadan semakin meningkat dengan variasi game yang diberikan sehingga momen kebersamaan semakin terasa saat berbuka puasa di Kampoeng Ramadan. 

Lebih lanjut, Andi menambahkan pengundian Emas akan dilakukan setiap harinya hingga berakhirnya Ramadan tahun 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title